Announcement

Collapse
No announcement yet.

Bagaimana Cara Membangun Bisnis Bahkan Tanpa Modal

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Bagaimana Cara Membangun Bisnis Bahkan Tanpa Modal

    Bagaimana Cara Menjadi Mitra Grosir Baju Distro Bandung, Bahkan Tanpa Modal
    Sobat belum percaya ada bisnis yang dibangun tanpa modal 0 rupiah? Tentu ada, dan di awal awal kita pernah mengalaminya sebelum sebesar ini. Bisnis ini pada awalnya dibangun karena sistem kepercayaan penuh ketika bisnis kami yang lain mengalami kebangkrutan. karena kepercayaan dan bantuan kawan kawan seperjuangan, mereka rela membantu berbagai keperluan bisnis. Jaringan bisnis, pengembangan konsep, bahkan bantuan modal secara cuma cuma. Perjalanan bisnis dari awal jatuh bangun dan bertahan, berjalan dan berlari hingga bisa sebesar ini.

    Jadi, bagi Sobat yang mau buka bisnis kaos distro atau pun bisnis lain, percayalah kepercayaan adalah kekayaan dan modal yang lebih berharga melebihi uang. Jika kondisi kamu belum memiliki modal yang cukup tapi mempunyai tekad untuk berbisnis kuat, kamu cukup memiliki teman yang tepat.

    artinya, jika kamu perlu jaringan, kamu punya teman yang mau berbagi jaringan. jika perlu modal, kamu punya teman yang bisa membantu. jika perlu konsep bisnis yang cemerlang dan berhari depan, kamu punya teman yang bisa mendorong kamu memiliki konsepan cemerlang itu. dan sejak kamu baca artikel ini, kamu sudah memiliki satu teman yang akan membantumu. Kami segenap crew Grosir Kaos Distro Bandung siap membantumu sebagaimana kamu dulu hadir karena dibantu. kamu bisa konsultasi kapan pun kamu mau dan kita bisa sharing bersama. bagi kami, trust is everything. Bagaimana Teknisnya?

    Kami bisa bantu produk dan konsultasi. Kamu tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berbisnis. Cara paling mudah adalah kamu menjadi reseller atau dropshipper dan kami akan mengirimkan galeri produk kami ke ponsel kamu. Dengan memasarkan gambar gambar itu ke teman-temanmu, maka bisnis pertamamu sudah jadi.
    Kedua, kamu perlu mencari segmentasi pasar. Pasar adalah jantung kedua setelah produk. Semakin banyak pasar bisnis, semakin potensial untuk bertransaksi. Kamu punya kaan 100 teman yang menyukai kaos distro? Itu aja cukup sebagai awalan. Kalo mau serius menghasilkan, kita bisa mulai dengan cara yang lebih serius. Kalo tadi bidikannya teman, sekarang bidikan pasar kita adalah komunitas. Misalnya komunitas buruh, mahasiswa, pemuda, atau yang lainnya. Mereka seneng kalo pake kaos branded kaya kita.
    Ketiga, kamu coba survei harga pasar di sana dan sesuaikan. Misalnya, harga pasaran kaos di sana 90-110.000. lumayan tuh kamu untung berapa puluh ribu per satu kaos.
    Keempat, menghitung kalkulasi bisnis. Misalnya, satu hari Sobat menargetkan 1 pcs kaos distro original.

    Modal: 12*65.000= 780.000
    Jika Harga jual, 115.000, maka dalam satuu pcs kaos kamu mendapatkan laba 50.000. Jika kamu mempunyai kolega minimal 100 orang yang suka kaos baru, berapa keuntungan kamu selama? 100*50.000= 5.000.000, tanpa harus cape cape buka lapak jualan. Lumayan kaan? Bagaimana cara mewujudkannya?? Yuk kita simak penjelasannya.
    Untuk melipatgandakan keuntungan, mari kita kasih diskon 40% ke konsumen jadi 90.000 pcs, dengan keuntungan 30.000/ pcs.
    Jual 2 pcs per hari: 2*30.000*30 hari: 1.800.000.
    Bisa? 2 pcs dari 100 teman, bisa banget...
    Kita lipatgandakan lagi
    Jual 5 pcs*30.000*30 hari: 4.500.000
    Wah, mulai keliatan nih hasilnya.. Mau lebih serius, mari kita totalitas bisnis. Caranya gandakan kelipatan melalui agen agen Sobat.

    Jika Sobat memiliki 10 agen dan 1 agen ditarget minimal 3 kaos perhari, maka satu bulan sudah menjual 600 kaos. Jika satu pcs kaos Sobat hanya mengambil keuntungan Rp. 20.000, maka dalam 1 bulan, Sobat menapatkan passive income Rp. 12.000.000. Perhitungan ini hanya contoh kecil. Semakin besar laba, semakin besar pasar/ jaringan, semakin banyak kuantitas, dan semakin banyak pengulanan, maka semakin besar pofit yang dihasilkan.

    Profit: laba X jaringan X kuantias X pengulangan : laba
    Profit: 20.000 X 10 agen X 3 kaos X 30 kali sebulan : 18.000.000

    Kelima, modal. ini dianggap penting kalo kamu mau pake konsep ini. Misalnya buka toko, buka lapak, kirim ke agen agen kamu. Kalo buat awal, kita pikir modal tidak terlalu harus diprioritaskan.
    Keenam, eksekusi, evaluasi, dan improvisasi. Hal ini karena tiap pebisnis selalu menemukan kondisi yang berbeda dengan pengusaha lain, begitu juga setiap pengusaha akan memiliki cara tersendiri untuk memecahkan masalah dan cara mengembangkan bisnisnya.
    Semuanya tergantung Sobat, mau mana yang dilipatgandakan. Kita telah membuktikannya. selanjutnya giliran kamu

    Grosir Kaos Distro Bandung menyediakan kaos distro terbaru, jaket, sweater, dan kemeja distro bandung, harga grosir
Working...
X