Announcement

Collapse
No announcement yet.

Assalamualaikum.. My name is Dhan !

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Assalamualaikum.. My name is Dhan !

    Hallo, Assalamualaikum,. Perkenalkan semua Nama saya Dhan !!! kebetulan saya baru bergabung di forum ini, jadi maklumnya kalo masih ada salah-salahnya, pertama mau bikin postingan juga harus muter-muter cari dimana, tapi syukur akhirnya ketemu juga dan bisa nulis.
    Sebenernya klo masalah nulis suka, cuma masih sangat perlu banyak latihan. Kadang untuk membuat alur dari satu kalimat ke kalimat lain masih blepotan alias acak-acakan, dan untuk membuat runtunan kata tersebut menjadi enak di baca pun harus ngulang-ngulang bacanya. Jadi kalo ada kalimat yang kurang enak di baca kita bisa tambah atau hapus di ganti dengan kata yang seirama. mungkin itu ya.. sedikit pengalaman menulis saya, mudah-mudahan semua bisa lebih baik...


    Untuk selanjutnya mari kita intip info bribadi tentang saya, Mudah-mudahan kalian ridho ya membacanya??

    Nama : Ramdan (Dhan)
    TTL : Sukabumi, 19.Januari.1998
    Jenis kelamin : Laki-laki
    G. Darah : O
    Domisili : Kompleks Inkoppol, Jalan Merak III No. 44, Jakasampurna, Bekasi Barat, Jakasampurna,Bekasi Barat,Kota Bekasi, Jawa Barat 17145
    Agama : Islam
    Status : Belum kawin, Bin Jomlo sejahtra
    Email/fb/twitter : [email protected]

    Itulah sedikit data pribadi tentang saya, Maksud ini semua tidak lain hanya ingin kenalan dengan teman semua yang ada di forum ini, seperti yang kita ketahui kalo banyak teman kan lebih baik..



    Aktifitas

    Kebetulan saya sekarang sudah bekerja di salah satu perusahaan swasta kecil-kecila yang masih berbasis CV, kerja di sini juga belum terlalu lama ada sekita 3 atau 4 bulanan kira, Jadi masih agak puyeng-puyeng gitu kalo d kasih tugas, kebetulan tuganya lumayan si gampang-gampang susah gitu terus saya juga kerja di sini tepatnya sebagai SEO, atau Search Engine Optimation. diama saya harus memaksimalkan Visibilatas atau keterlihatan website yang di kelola oleh perusaahan sebagai wadah untuk memasarkan produk yang kami jual di halaman utama mesin pencari, intinya tugas seorang SEO itu adalah kalo kita mengetik satu kata kunci atau Keyword, Contohnya "Jual Mobil" maka tugas kita di anggap berhasil kalo website kita berada di tingkat pang atas di mesin pencari, Semisal Google.
    Dalam hal ini saya di posisikan sebagai pengarang atau pembuat artikel, jadi wajarlah kalo saya harus terus berlatih menulis, agan semuakan Insha Allah udah pada tau kalo kebanyakan Copas artikel orang bisa kena Spam atau di blokir website kita, jadi kita harus pinter-pinter ya merangkai kata. Walau emang si kalo atasan mah udah pada jago maen di dunia SEO, mereka punya banyak trik mengelabui si Google biar artikel yang mereka Copas gk ketahuan dan untuk mempelajari trik tersebut harus sering-sering Update perkembangan google juga.

    Hoby

    Masalah hobi, tentunya menyangkut cita-cita kali ya??? Dulu sih kalo jaman SD kelas dua pernah di tanya, bahkan kaya proses pendataan gitu. Dimana seorang kepala sekolah yang biasa jarang masuk kelas waktu itu dia masuk sambil membawa selebaran gitu, terus di duduk kiranya mau apa ternyata mau nanyain bio data + Cita-cita di hari yang akan datang. jawabat temen-temen juga beragam, ada yang pas sama keadaan, ada juga yang??? gt deh, nah waktu itu dulu saya pengen jadi profesor , jawaban saya paling beda sendiri, untuk mikir sih saya jarang ya, bukan berarti Teu Mikir ya seperti istilah orang sunda, maksudnya kalo mikir-mikir terlalu Keras kadang otaknya suka oleng-oleng gitu, mangkanya klo kepala udah kerasa oleng dikit udah langsung tidur, Kenapa saya dulu bercita-cita jadi Profesor sebab Hoby saya dari dulu itu emang Ngoprek, O ngoprek apa ya? What this is NGOPREK.!!! ngoprek itu maksudnya apa aja pengen di explor, intinya Pengen tau, inti Kedua Ngebongkar, Inti Ketiga cari cara cara buat perbaikin, inti ke Empat cari alat atau bahan untuk menunjang semua, inti Kelima udah deh tinggalin kalo udah puyeng-punyeng nyari bahanya klo gk ada hehe . Maka dari itu dulu saya jawab cita-cita saya pengen jadi profesor, karna hoby saya ngoprek. seperti yang sudah saya bilang cita-cita itu yang bagusnya harus seuai hobi, nah berhubung jadi Profesor gk kesampaan, akhirnya saya bekerja jadi SEO deh, yang penting intinya sama ya?/??

    Udah dulu ya..

    Yha mungkin itu kali ya sedikit tentang saya, mudah-mudahan kalian mau baca, gk juga gk apa-apa sih..
    Thank You!
    Assalamualaikum..
Working...
X